Beranda / Tekno

Infinix Note 40 Series Siap Meluncur di Indonesia 21 Maret, Intip Bocoran Spesifikasinya

tekno.terasjakarta.id - Minggu, 17 Maret 2024 | 18:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Spesifikasi Infinix Note 40 Series

Spesifikasi Infinix Note 40 Series yang rilis 21 Maret 2024. (Foto: Intagram @infinixid)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Smartphone gamming terbaru Infinix yakni Infinix Note 40 series siap meluncur di Indonesia pada 21 Maret 2024.

Series terbaru dari Infinix yang akan rilis nanti adalah Infinix Note 40 'reguler' dan Infinix Note 40 Pro.

Secara global Infinix Note 40 baru akan dirilis 18 Maret 2024 dengan empat model di antaranya Infinix Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro Plus.

Peluncuran Infinix Note 40 Series di Indonesia dibenarkan langsung oleh Infinix Indonesia melalui laman media sosial Instagramnya.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 40 Series yang Segera Rilis di Indonesia

Peluncuran ponser terbaru Infinix ini akan disiarkan secara langsung dan bisa disaksikan melalui akun resmi Infinix Indonesia baik di Instagram dan YouTube pada Selasa, 21 Maret 2024 pukul 16.00 WIB.

"Be READY! Infinix siap mempertemukan All Round Fast-Charge di Infinix Note Series terbaru dengan All-round fast experience. Meluncur dengan ngebut! 21.03.24" tulis akun Instagram @infinixid.

Selain itu, Sergio selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan akan mengusung konsep launching dengan streaming 24 jam.

Baca Juga : Intip Spesifikasi Infinix Smart 8 HD yang Rilis Desember 2023, Berapa Harganya?

"Konsep launching Infinix Note 40 series di 21 Maret nanti akan bertajuk live streaming non-stop selama 24 jam," pungkasnya.

Konsep tersebut sejalan dengan kemampuan Note 40 series yang disebut mendukung aktivitas gamming dan harian pengguna selama satu hari penuh.

Tak hanya itu, konsep ini juga merupakan pertama kalinya di Indonesia dan akan mengundang sederet konten kreator hingga figure e-sports.

Dalam memeriahkan peluncuran Infinix Note 40 series, akan ada kolaborasi bersama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan tim e-sports populer, Onic Esports.

Spesifikasi Infinix Note 40 Series

Jauh sebelum perilisannya, Infinix Indonesia telah mengonfirmasi beberapa spesifikasi dari ponsel keluaran terbarunya.

Infinix Note 40 "regule" jadir dengan layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz dan dilengkapi pemindai sidik jari di dalamnya.

Selain itu, smartphone gamming ini juga membawa kamera utama dengan 108 MP Super Zoom Cam dengan penstabil Optical Image Stabilization (OIS).

Infinix Note 40 ini termasuk dalam kategori pengisian daya cepat atau FastCharge 2.0 berdaya 45 Watt dan memiliki Wireless MagCharge berdaya 20 Watt.

Ponsel ini didukung chip manajemen daya besutan Infinix, Cheetah X 1 dan diklaim memberikan pengalaman durabilitas dan pengisian daya yang kompetitif di segmennya.

Infinix Note 40 "reguler" diprediksi hadir dalam varian RAM 8 GB dan mdia penyimpanan atau storage 256 GB.

Diketahui, ponsl ini juga ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G91 dan kapasitas baterai hingga 5.000 mAh.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Infinix Indonesia (@infinixid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link