Beranda / Tekno

Realme C55 NFC Akan Segera Meluncur di Indonesia 7 Maret Mendatang, Ini Spesifikasinya

tekno.terasjakarta.id - Jumat, 3 Maret 2023 | 14:10 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Realme C55 NFC akan segera meluncur di Indonesia tanggal 7 Maret 2023 ini, simak jadwal lengkap peluncurannya. (instagram/@realmeindonesia)

Realme C55 NFC akan segera meluncur di Indonesia tanggal 7 Maret 2023 ini, simak jadwal lengkap peluncurannya. (instagram/@realmeindonesia)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- Realme akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, Realme C55 NFC, di Indonesia pada 7 Maret 2023.

Selain itu, Realme juga akan mengadakan penjualan kilat (flash sale) pada 8 Maret 2023 di beberapa e-commerce mitra mereka di Indonesia. Namun, harga resmi dari Realme C55 NFC belum diumumkan oleh perusahaan.

Meskipun harga belum diumumkan, beberapa spesifikasi dari Realme C55 NFC telah dibocorkan oleh perusahaan.

Realme C55 NFC menjadi smartphone baru yang menarik untuk dinantikan dengan spesifikasi dan fitur yang menjanjikan. (instagram/@realmeindonesia)

Realme C55 NFC menjadi smartphone baru yang menarik untuk dinantikan dengan spesifikasi dan fitur yang menjanjikan. (instagram/@realmeindonesia)

Baca Juga : 3 Daftar Redeem Code Genshin Impact 3.5 Maret 2023, Gunakan Mumpung Masih Aktif

Menurut Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, Indonesia adalah pasar penting bagi Realme, oleh karena itu kami akan meluncurkan Realme C55 NFC NFC di Indonesia untuk pertama kalinya di dunia.

Mereka sangat senang dapat mempersembahkan Realme C55 NFC dengan 5 fitur Champion unggulannya yang sulit ditemukan di kompetitornya di kelas ponsel anak muda Indonesia.

Realme C55 NFC ini akan mengusung layar berukuran 6,72 inci dengan resolusi Full HD Plus dengan refresh rate sebesar 90 Hz. Layar Realme C55 NFC memiliki lubang kamera alias punch hole yang menampung kamera selfie.

Dibekali dengan fitur Mini Capsule, punch hole ini dapat diperlebar untuk menampilkan informasi seperti status pengisian daya, peringatan baterai lemah, dan penggunaan data.

Baca Juga : Telkomsel, Ericsson & Qualcomm Kerja Sama Kembangkan Teknologi Fixed Wireless Access

Sementara itu, Realme C55 NFC akan hadir dengan dua kamera di bagian belakang, salah satunya adalah kamera utama dengan resolusi 64 MP.

Untuk performa, smartphone ini akan menggunakan chipset Mediatek Helio G88 dengan RAM 8 GB dan dua pilihan media penyimpanan (storage) 128 GB/256 GB.

Dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 33W juga disematkan pada smartphone ini.

Baca Juga : TikTok Batasi Durasi Penggunaan Hanya 1 Jam, Menjaga Kesehatan Mental Pengguna Muda

Realme C55 NFC memiliki beberapa fitur pendukung seperti RAM Dinamis yang bisa menyediakan RAM Virtual hingga 16 GB, dukungan kartu memori microSD hingga 1 TB, NFC, dan masih banyak lagi.

Ukuran ponsel ini 7,89 mm dan akan tersedia dalam dua varian warna yaitu Rainy Night dan Sunshower.

Peluncuran Realme C55 NFC dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa, 7 Maret 2023 dan bisa disaksikan secara langsung di akun YouTube Realme Indonesia, pukul 13.00 WIB.

Untuk spesifikasi, fitur lengkap, dan harga resmi dari Realme C55 NFC, tentunya perlu menunggu peluncuran resminya di Tanah Air.

Baca Juga : Messi Bagikan iPhone 14 Berlapis Emas ke Skuad Argentina Pemenang Piala Dunia 2022

Selain itu, Realme juga menyebut bahwa Realme C55 NFC adalah C Series pertama yang tampil di turnamen PUBG Mobile dan menunjukkan keseriusan mereka di dalam dunia gaming.

Dukungan ini tidak hanya diberikan dengan smartphone kelas menengah ke atas, tetapi juga dengan pengembangan teknologi yang lebih tinggi dan powerful.

Michonne Wang berharap melalui C Series, Realme dapat menjadi Champion seperti Boom Esports, yang telah bermain dengan luar biasa sehingga menjadi pemenang 2023 PMPL ID SPRING.

Baca Juga : OPPO Reno8 T 5G Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Simak Harga dan Promo Menariknya

Realme C55 NFC menjadi smartphone baru yang menarik untuk dinantikan dengan spesifikasi dan fitur yang menjanjikan.

Selain itu, dengan diluncurkannya ponsel ini di Indonesia, dapat memperkuat posisi Realme sebagai salah satu produsen smartphone yang sangat diminati di Tanah Air.

Kita tunggu saja pengumuman harga resmi dari Realme pada 7 Maret 2023 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link