Beranda / Tekno

Redmi 12C Mulai dari Rp1 Jutaan, Smartphone Entry Level dengan Spek Mumpuni

tekno.terasjakarta.id - Kamis, 9 Maret 2023 | 19:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Xiaomi Redmi 12C resmi dirilis pada 9 Maret 2023, dengan harga mulai dari Rp1 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni. (gizchina)

Xiaomi Redmi 12C resmi dirilis pada 9 Maret 2023, dengan harga mulai dari Rp1 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni. (gizchina)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- Xiaomi Redmi 12C, ponsel terbaru keluaran Xiaomi, kabarnya akan segera dirilis di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini sebelumnya sudah dirilis di pasar global pada awal 2023.

Dirilis secara resmi pada 9 Maret 2023, Xiaomi Redmi 12C dikabarkan memiliki fitur HDR yang dapat meningkatkan kualitas foto.

Dalam tweet resmi @XiaomiIndonesia, fitur HDR pada ponsel ini membuat hasil foto menjadi lebih baik dan menarik.

Baca Juga : Realme C55 NFC Akan Segera Meluncur di Indonesia 7 Maret Mendatang, Ini Spesifikasinya

Ponsel ini memiliki 3 kamera, yaitu satu kamera depan dan dua kamera belakang.

Kamera belakang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera bokeh 2 MP, sedangkan kamera depannya memiliki 5 MP dengan fitur kamera unggulan yaitu HDR dan Night Mode.

Xiaomi Redmi 12C memiliki layar yang luas dengan ukuran 6,71 inci dan resolusi HD+ dengan notch tetesan air.

Redmi 12C memiliki layar jumbo dengan ukuran 6,71 inci dan resolusi HD+ yang cukup memadai untuk streaming film atau kegiatan multimedia lainnya di HP.

Baca Juga : Messi Bagikan iPhone 14 Berlapis Emas ke Skuad Argentina Pemenang Piala Dunia 2022

Selain itu, desain waterdrop notch yang dipakai pada layar HP ini membuatnya terlihat lebih modern.

Redmi 12C tersedia dalam beberapa pilihan memori internal mulai dari 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB.

Serta slot microSD untuk menambah penyimpanan hingga 1TB sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Baca Juga : OPPO Reno8 T 5G Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Simak Harga dan Promo Menariknya

Dengan spesifikasi ini, HP ini cocok untuk kegiatan gaming dan multitasking lainnya. Selain itu, Redmi 12C juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh dengan pengisian daya cepat 10W.

Untuk menjaga keamanan pengguna, Redmi 12C sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari dan pengenal wajah, dan Xiaomi menjamin dukungan software update untuk para penggunanya selama 3 tahun kedepan untuk pembeli Redmi 12C.

Meskipun harga resmi untuk pasar Indonesia belum diumumkan, ponsel Xiaomi Redmi 12C di negara-negara sebelumnya dibanderol dengan harga berkisar Rp1 juta hingga Rp2 juta.

Redmi 12C hadir dengan 3 varian harga yang berbeda, yaitu 3GB/32GB dengan harga Rp 1.399.000, 4GB/64GB dengan harga Rp 1.599.000, dan 4GB/128GB dengan harga Rp 1.799.000.

Baca Juga : Xiaomi Luncurkan MIUI 14 Secara Global, Simak Daftar Fitur-Fitur Barunya

Harga HP ini cukup terjangkau dan cocok untuk Anda yang sedang mencari HP dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang terjangkau.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Xiaomi Redmi 12C dapat menjadi pilihan ponsel pintar yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Redmi 12C akan dijual perdana mulai 10 Maret 2023 di gerai online dan offline, dan bisa membelinya di situs mi.com dan Xiaomi Official Store, seperti di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan Akulaku.

Baca Juga : Realme GT3 Resmi Diliris, Bawa Fast Charging Tercepat di Dunia

Jika ingin ke gerai offline untuk menjajal langsung terlebih dahulu, bisa mengunjungi Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Xiaomi Redmi 12C adalah ponsel pintar terbaru yang dilengkapi dengan fitur unggulan seperti kamera berkualitas tinggi dan baterai berkapasitas besar. Dengan harga yang terjangkau, Xiaomi Redmi 12C dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna ponsel pintar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link