Beranda / Tekno

5 Rekomendasi Handphone dengan Kamera Terbaik untuk Nonton Konser, Dijamin Jernih!

tekno.terasjakarta.id - Selasa, 14 Maret 2023 | 02:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Menonton konser dengan mengabadikan momen dengan kamera handhone berkualitas. (Ilustrasi/Freepik)

Menonton konser dengan mengabadikan momen dengan kamera handhone berkualitas. (Ilustrasi/Freepik)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Menonton konser sembari mengabadikan musisi kesukaaan adalah suatu hal yang wajib dilakukan. Apalagi jika memotret gambae atau video bisa dengan cara yang mudah, yaitu melalui handphone.

Seiiring perkembangan zaman dan kualitas handphone yang spesifikasinya makin mumpuni, penting sekali untuk memilih handphone dengan spek yang bagus, terutama untuk bagian kamera.

Tentu saja jika kamera handphone tersebut sangat mumpuni dan canggih, pasti akan menghasilkan gambar atau video dengan kualitas terbaik dan stabil.

Sementara itu, memiliki handphone dengan kamera yang berkualitas baik menjadi faktor penting untuk mendapatkan hasil gambar dan video yang bagus.

Baca Juga : iPhone 14 Kuning Sudah Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya!

Apalagi untuk mereka yang sedang melihat konser, tentu saja kamera handphone harus mampu menangkap momen dengan kualitas gambar yang jernih dan juga tajam.

Nah, bagi kalian yang suka sekali menonton konser atau festival musik, jangan lewatkan beberapa informasi mengenai rekomendasi handphone apa saja sih yang memiliki kamera terbaik pada saat ini.

1. iPhone 13 Pro Max

Baca Juga : Redmi 12C Mulai dari Rp1 Jutaan, Smartphone Entry Level dengan Spek Mumpuni

Rekomendasi untuk handphone pertama ada iPhone 13 Pro Max. Handphone ini sudah bukan rahasia lagi jika memiliki spek kamera yang begitu berkualitas.

iPhone 13 Pro Max sendiri dibekali dengan tiga kamera di bagian belakang, yakni kamera utama 12 MP, ultrawide sekitar 12 MP dan telephoto 12 MP.

Meski dalam keadaaan low-light, iPhone 13 Pro Max tetap dapat menghasilkan gambar dengan kualitas lebih HD.

Tentu saja ini handphone ini menjadi rekomendasi paling terbaik untuk menonton konser.

Baca Juga : Realme C55 NFC Akan Segera Meluncur di Indonesia 7 Maret Mendatang, Ini Spesifikasinya

2. Samsung Galaxy S22 Ultra

Seri tertinggi dari Samsung Galaxy S22 ini mempunyai kualitas kamera yang sangat canggih dan jernih.

Handphone ini memiliki empat kamera yang terdiri dari kamera utama belakang 108 MP, ultrawide 12 MP, telephoto 10 MP, persicope telephoto 10 MP dengan kemampuan 10x optical zoom.

Kamera depan sendiri memiliki resolusi sekitar 40 MP. S22 ultra juga punya mode Super HDR, yang merupakan mode HDR-12.

Baca Juga : Realme C55 NFC Akan Segera Meluncur di Indonesia 7 Maret Mendatang, Ini Spesifikasinya

Hasilnya foto dari S22 ultra ini akan amat baik dan berkualitas dan ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin memfoto sang idola dengan jernih dan tajam.

3. Huawei P50 Pro

Rekomendasi selanjutnya ada seri keluaran terbaru dari Huawei. Handphone ini memiliki kamera utama sebesar 50 MP dengan OIS, ultrawide 13 MP serta lensa periskop 64 MP dilengkapo dengan optical zoom.

Baca Juga : OPPO Reno8 T 5G Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Simak Harga dan Promo Menariknya

Dan untuk kamera B&w memiliki resolusi 40 MP. Pada kamera P50 Pro ini dapat menjaga bidikan pada perbesaran 100 kali lipat.

Hasilnya dengan semua fitur canggih pada kamera Huawei P50 Pro ini dapat memberikan pengalaman menonton konser yang berbeda, gambar akan terlihat jernih dan tajam.

4. Xiaomi Mi 11T Pro

Di posisi keempat ada Xiaomi Mi 11T Pro dengan kamera yang mendukung untuk aktivitas mendokumentasikan kegiatan konser idola kesayangan.

Baca Juga : Xiaomi Luncurkan MIUI 14 Secara Global, Simak Daftar Fitur-Fitur Barunya

Handphone ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera uta,a 108 MP. Kamera ultrawide 8 MP, kamera telemacro 5 MP AF, serta kamera depan yang beresolusi 16 MP.

Kamera Xiaomi Mi 11T Pro ini dapat menghasilkan gambar yang bagus, terang, detail dan tajam dari berbagai posisi atau angle.

5. Vivo X70

Terakhir, ada handphone dari seri Vivo yang juga tak kalah untuk memberikan informasi mengenai rekomendasi handphone yang cocok untuk konser.

Baca Juga : HP OPPO Find N2 Flip Resmi di Rilis, Ini Spesifikasinya

Ada Vivo X70, ponsel ini dapat mengabadikan momen saat konser karena memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP, lensa wide 26 mm.

Itulah beberapa rekomendasi handphone dengan spek kamera yang berkualitas dan mumpuni

Bagi kalian yang ingin menonton konser dan mendapatkan dokumentasi dengan hasil gambar yang bagus, tajam terang, bisa pilih diantara satu rekomendasi handphone ini untuk menemani kalian menonton konser.

Semoga rekomendasi di atas dapat membantu, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link